Cookies for Babies: Keping Oat

Dalam rangka mempersiapkan Si Mozi yang sudah siap dikasih biskuit pada bulan ke 8 dan 9, maka saya mengumpulkan resep homemade. Ini salah satunya.
(belum dipost di blog khusus perbayian karena lagi marahan sama WordPress)

Sumber: http://sisiliapa.multiply.com/tag/kukis

Category:     Appetizers & Snacks
Style:     Other
Special Consideration:     Kids

Description:
Ini bisa jadi alternatif camilan sehat untuk anak. Hmm, baby juga bisa lho…tapi mungkin yg udah mulai makan kasar, yah 9 bulan plus deh. maaf ya yang nunggu2 kukis bayi dariku…yang di bawah 9 bulan masih dalam tahap uji coba. Gampang kok, bikin ya….

Ingredients:
50 gr mentega tawar, suhu ruang, kocok2 sebentar pakai garpu/sendok, biar agak lembut aja
100 gr oat quick cooking, haluskan dengan grinder
2 buah pisang ambon matang, parut dengan parutan keju

Directions:
campur semua bahan hingga rata, pipihkan di loyang, potong2 dengan cookie cutter, bersihkan sisanya. Trus panggang dengan api kecil kurang lebih 10 menit atau sampai kecoklatan

Kalau pakai cookie cutter yg banyak liku2nya agak sulit dan lama merapikannya jd saranku pakai yg oval, bulat atau kotak aja, lebih gampang.

Sumber: http://sisiliapa.multiply.com/tag/kukis

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s