Daddy Day Care: Pertama kalinya bapak berduaan Mozi

Hahah, cuma curhat aja sih. Karena hari ini Pakne halfday off, jadi aku minta jemput Mozi di TBS (taman balita sejahtera). Dianya sih rada gak pede, takutnya Mozi pas dijemput langsung ngambek karena ga liat ibunya. Jadi dia ngajakin si papih yang kebetulan bertandang ke jkt. Ah tapi menurutku sih asal ada yang jemput untuk pulang dia bakal hepi2 aja. Kok ya ndilalah pas aku telpon untuk ngecek ternyata si papih lagi di kosan adekku, jadi si bapak jemput Mozi sendirian! yey! Wih perasaan kemaren aku baru deg-degan karena pertama kali nganter mozi sendirian (gendong bayi, plus bawa tas gede, plus tas kantor, naik bajaj) eh sekarang gantian si Bapak yang dapet giliran.??

Nah daripada si bapak tambah ribet, aku ga berani ngecek2 lagi. Eh barusan ada sms masuk:
"Ini udah di rumah. Mozi nggak rewel kok dalam perjalanan. Ini dia minta jalan2 jadi aku ajak ke Gramedia Pasar Baru"

Huhuhuhh aku geli sekaligus terharu bacanya. Bisa bayangin si Bapak bawa2 tas oranye isi popok pulang naik bajaj. Sampe rumah si mozinya bosen dan mulai nyariin sepatu perginya, yang tandanya dia minta diajak keluar. Kalo emaknya mozi sih ga bakal diturutin, capek bow. Kalo bapak dan akungnya, para pria itu, paling rajin deh ngajakin jalan sampe jauuuuh ga pulang2. Lha ini sampe ke Gramedia segala, ini yang pengen jalan2 anaknya apa bapaknya yak.??

Tunggulah, sejam lagi ibu akan bergabung!
2 thoughts on “Daddy Day Care: Pertama kalinya bapak berduaan Mozi

Leave a Reply

