Mozi Bermain ‘Salju’

Entah karena keseringan liat iklan natal di Disney Channel, atau karena baca dari buku, Mozi akhirnya penasaran sama salju

“Pak, Mozi mau maen salju” katanya, tapi kesian juga Bapake juga ga pernah liat salju jadi gak bisa banyak cerita :p.

Tapi kok ya ndilalah dalam rangka Natal dan Tahun Baru ini di Pondok Indah Mall ada Snow Playground dan Ice Skating Ring. Jadi dengan segala persiapan kami pun berangkat.

Kirain bakal kayak festival es yang ada tenda raksasa berisi patung2 es dan hujan salju buatan seperti yang pernah ada di Bandung dan Surabaya. Ternyata kali ini bener2 playground. Sebuah pelataran yang diselimuti serpihan es dan ditutup dengan tirai plastik. Di dalamnya ada mainan2 plastik dan seluncuran dari es untuk anak2.

Sebelum maen kita beli karcis dan sarung tangan/kaus kaki kalo ada yang membutuhkan. Sedangkan sepatu boots disediakan penyelenggara. Karcis masuknya 90rb kalo nggak salah, dan anak2 dikasih waktu 30 menit setiap kloter-nya.

Mozi sendiri dari rumah sudah pake sepatu tebal, kaus kaki dan bawa topi dan sarung tangan. Tapi kok ya malah lupa bawa jaket. Jadilah jaket ibu yang digulung2. Sarung tangan pun ternyata pasangannya ketinggalan jadi cuma bawa satu, akhirnya ibu kreatif beraksi dan kaus kaki cadangan jadi sarung tangan (gak keliatan banget kan :D).

He had fun, meskipun mainannya kudu rebutan tapi Mozi cukup senang bisa bikin gunung es, bisa dorong2 es pake gerobak/truk, bisa kedinginan dan kepeleset. Minimal dia nggak penasaran lagi sama salju deh. Meskipun menurutku itu bukan salju, tapi es serut yang keluar dari blower.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s